Tuesday, September 13, 2011

HARI PERTAMA RESMI MASUK SEKOLAH SETELAH LEBARAN

Sebenernya gue udah masuk sekolah dari hari Senin, 12 September 2011. Tapi mungkin lebih resmi pas hari Selasa *kenapa resmi nad?*  KARENA hari Senin-nya itu cuma Halal Bihalal pulangnya jam 8.30, yaa terserah lo aja mau nyebut nya apa. Oke intinya hari ini atau gue bisa sebut hari Selasa, biasa aja sih, KENAPA? okeoke, iyasih gaada ulangan tetapi dikasih tau ulangannya itu hari ituloo nyesek lah baru masuk baru di kasih tau ulangan minggu depan bisa kali jangan hari itu juga-__-kan baru masuk. DAN gue baru pertama kali make baju silat *kok?* karena dikasihnya baru dua hari sebelum libur, tapi gue udah pernah belajar silat, tapi masih pake baju olahraga biasa. *penting abis lo nge-post ini* WELL, sebenernya bukan ini nya juga tapi gue mau cerita betapa uncomfortable-nya baju silat ini, baju silatnya  itu gede bgt, gue merasakan perasaan ondel-ondel saat memakai kostum ondel-ondel = KEBESARAN TIDAK NYAMAN. tambah parahnya lagi, gue kan silat bareng kelas 7D gitu, JADI harus balapan sama cewek kelas 7D DAN cewek kelas gue sendiri, hmph. oiya, DITAMBAH gue kan make baju silat di double sama seragam niatnya mau supaya langsung lepas baju langsung ga ganti lagi, TAPI NIAT GUE BERUBAH MENJADI BENCANA, Baju silatnya itu tuh bahannya panas DITAMBAH seragam yang panas juga, berasa ibu-ibu hamil pake baju sauna terus sambil yoga gitu. yang enak nya cuma satu, celananya longgar jadi bisa anti robek gidudee u,u . gue cuma mau bilang...............7th GRADE IS HARDER THAN YOU THINK!  oke bye.

XOXOmuahmuah.


No comments:

Post a Comment