Monday, October 3, 2011

THE DAY AFTER SUNDAY.

YEP SENIN. PADAHAL KAYAKNYA BARU JUMAT UDAH SENIN AJA, HMPH.


oke gue bakal cerita tentang hari ini.

pas pelajaran fisika kan si Haris duduk depan gue, terus gue sama Audra minta PA ke Saskia terus gatau kenapa audra nanya ke Haris 'eh Zaky ganteng apa gak?' haris : '............*nengok ke saskia* *manggil saskia* SAS! Zaky ganteng apa gak?' Saskia, gue, dan Audra : '...........'
KENAPA SI HARIS MALAH BALIK NANYAAAAA???????!!!!!!!! 
Terus kan gue nanya ke Nio 'nio lo tau ga saskia pcrn?' nio:'tau' gue: 'kapan?' nio:'pas bulan Ramadhan' gue:'.........' Haris tbtb nyamber nanya Nio ' Zaky ganteng apa gak?' nio:'zaky mane?' TAMBAH GA NYAMBUNG LAGIIIIIIIIIII-____- terus Audra nyuruh gue nanya Saga gue tanya deh eh si Saga sama aja-__- terus Haris nanya lagi ke Saga LAGI tapi nanya Yeyen juga eh tapi nyambung nya ke Zaky alpus-_-

pas pelajaran sejarah si Satria sama Rifqi duduk depan gue terus depan mereka Yeyen sama Salma, mereka berempat ngorbrol, terus gue di belakang randombgtttttttt-__------ nyanyi lagu George yang tarzan tarzan ituuu-_______---terus si Satria mungkin merasa terpanggil atau mungkin tau atau mungkin audeh-______--- MALU WOOOOOOYYYY-_- terus gue pas sejarah sok arkeologis banget-_-----

OKE DEH KAWANKUUUUU YANG  BAUUUUU JADI BABUUUUU. GADENGSSS;-d


X0X0,

No comments:

Post a Comment