Wednesday, October 26, 2011

DITINGGAL (LAGI)

gue niatnya sama Salma waktu hari minggu tuh ngerjain pr biology nya rabu ini tapiiiiiiiiiii-__- Nio, Ican, Ikhsan itulooh gabisa bgt diajak kerjasama-_- terus jadinya gajadi gitu. terus Dian kan remed biology, gue tungguin tuh. gue nengok ke atas masih ada terus gue beli mie berdua sm nares trs ke toilet, pas ke kantin nares udh mau pulang otomatis gue udh gaada tmnnya lagi dan gue mau pulang, gue kira Dian msh remed, akhirnya gue pulang duluan dan nitip pesen ke nisya kalo ada dian tolong bilang ke dian gue udh pulang duluan-_- btw, makasih ya nisya maaf ngerepotin:-). trs di bajaj gue liat hp bude opy sms sm telfon bnykbgt-_- trs gue baca sms nya, katanya dian udh pulang-_- gue ditinggal-___- dan itu gue naik bajaj ujan deresbgt. anginnya itu loooh kayak angin kipas angin cosmo madesta. ENGGAKDENG. trs bajajnya berhenti sebentar soalnya ujannya gede bgt trs lanjut lagi deh, udh nyampe tuh DENGAN SELAMAT:-D untuk abang bajaj.............BAJAJ TANGGUH BAJAJ SI ABANG HAHAHAHAHA 

No comments:

Post a Comment