Thursday, October 20, 2011

mis-communication ya pak gino

oke sebenernya itu ini cerita hari selasa kemaren sama juma't minggu lalu apa senin kemaren gitu.

once upon a time in front of labsky, there is a satpam. her  his name is pak gino. oke gini juma't apa kapan tau itu gue telat dijemput sama supirnya Dian, gue, dian, dll nunggu. eh ada pak gino. pak gino tuh gatau kenapa ceramah mulu tapi gaada hubungannya sama sekali, waktu itu ngomongin apa gitu eh tbtb pak gino ngomongin kecap bango itu dari limbah-___-- go green aja deh buat pak gino.
pas selasa-nya kan mama nya saskia itu haji, jadi mau berangkat gitu. saskia nganterin mama nya ke bandara, kan lagi habis pada ishoma nah gue ke depan pintu tuh, SIALNYA ada pak gino-______-- ketemu deh sama pak gino, saskia kan mau  bilang ke pak gino kalo mau pulang, eh belom apa-apa pak gino ceramah tentang SMA praktek-_____--- gue kia ada hubungannya sama saskia, EH MALAH gaada-___-  yaudah saskia kayak teriak gitu 'PAK, SAYA MAU PULANG MAMA SAYA MAU HAJI' pak gino mukanya kayak orang bule makan bakso, 'WAH! MAMA KAMU HAJI? NAMA KAMU SIAPA? NIH SURATNYA' yah pak gino-____- digesek dulu baru bunyi-__- itulah cerita tentang pak gino, kalo ceritamu?

No comments:

Post a Comment