Friday, October 14, 2011

NILAI UHBT!

oke saya post nilai saya yoooo:


B.Indonesia : 90
Agama: 80
Pkn: 80
Matematika: lupa
Bahasa Inggris : 88 kayaknya
Sejarah: 78
Biologi : lupa

TIK : 72,5 REMEDDDDDDDWTF.
Ekonomi: 8,75 awaw pj eonomi;-33
Fisika: belom tau SEMOGA GA REMEDDDD AMIN!!!!!!
Geo: belom tau SEMOGA GA REMEDDD AMIN!

LO MESTI TAU YA NGELIAT NILAI TUH KAYAK PEMBAGIAN SEMBAKO REBUTAN DESEK-DESEKAN TERUS MAKANYA GUE LUPA._. HAHAHAHAHA PAS GUE MAU LIAT NILAI EKONOMI SAMA NARES KAN AWAL MULA GUE SAMA NARES PJ EKONOMI NIH YA JADI GITU._. YA KAN GUE LIAT NILAINYA TUH NILAI GUE SAMA NARES NILAINYA SAMA 8,75 TERUS GUE LIAT PERINGKATNYA PERINGKAT GUE 62 DAN NARES.................63! PADAHAL NILAINYA SAMA ADUH GUE NGAKAK SETENGAH IDUP TERUS ADA CEWE NAMANYA KAYAKNYA HAMNA TEPOK TANGAN--______________-- sekian. curcolnyah. babah. 



No comments:

Post a Comment