Tuesday, October 4, 2011

TETRIS FEVER/M/

HAAAAAIIIIIIII. *kok tetris sih nad?* oke pertama gue tuh minjem hpnya Didi terus ada mainan tetris gitu yaudah gue main, terus gue mainnya kayak orang autis gitu-_- terus Audra penasaran gitu terus ikutan main eh seru dia korban fever pertama, terus kan gue minjem hp Didi kelamaan dia ahirnya penasaran gue ngapain terus ngeliat main game-__-terus dia nyoba eh jadi korban fever kedua-______-terus si Nares ngeliatin gue main game terus pas gaada  bu lesi jadi dia iutan jadi korban fever ketiga-____--terus si Lila pertamanya agak katro gitu gatau cara mainnya jadi dia jadi korban juga deh yang kelima 

HAHAHAHA GRGR GUE SEMUA MAIN TETRIS, 'TETRIS, YOU SHOULD PAID ME BECAUSE I MAKE YOU FAM00O0O0O0US.'
TAPI MASIH  FAMOUS-AN  GUE YAA;-3


0O0O0O00KEDEH KAWAN ITU DOANG-_- BUBAY.



No comments:

Post a Comment