Tuesday, November 8, 2011

jika mobil tak ada

ha lama tak berjumap minggu ini pr banyakbgt jadi cuti smentara. LO LO LO SEMUA TAU GAK MOBIL MAMA GUE DIAMBIL SAMA KANTOOORRR;-O KARENA ITU SEBENERNYA MOBIL KANTOR SIH-__- jadi kantor meminjamkan mobil itu ke mama gueee ternyata udah 3 tahun woi sama mobil rush silver penuh kenangan22:_) kenangan pada ke rumah gue naik mobil itu empit22an, buka puasa di mobil bareng debby, dll, MBAK GUE MABOOOK, gue kayak anak bopung main ds di bagasi:__) gue kangen mobil 1499 MO:_____) akibat mobil gue gaada adalah:
-berangkat gue naik bajaj sama mama
-sarapan nya getergeter
-anginnya CEPOYCEPOY.
-mama gue ngomel melulu
YANG PALING MENYEBALKAN ITU TUH ^^^^^^^^ YANG ITUUUU
intinya, bye mobil penuh kenangan menyenangkan:____)))) kau selalu dihatikuu;-* {}

SALAM KLAKSON BEEMBEEM,

No comments:

Post a Comment