Tuesday, November 15, 2011

tue-tue-tuesday

oke gue beda banget hari ini mungkin yea. APALAGI PAS SILAT YAOLOH.
MTK ULANGAN GUA TAKUT REMED COYYYYYYYYYYYY gue 75% ngasal semua. malah mungkin lebih. TAKUT DAPET NOL KAWANDDDDDDDDDDD. oke pas silat kan diajarin materi baru. NAH MUNCULLAH GAYA BERIAS. terus yah kangue remed ujian yang kemaren aduh diceramahin sama pak mono grgr salah melulu tp katanya gpp namanya baru belajar:_)))))) oke pas sebelumnya kan gue nunggu silat mulai ujan tuh anginnya kencengbgt jadi gue memanfaatkan kejadian tersebut brsm andrea dengan iklan SUNSILK! terus kayak gue bilang 'yess kita gak silat' pokoknya intinya tbtb ngomongin pak mono lagi gaya egos kepeleset tapi tetep bergayaB-) pak mono.........JAYA!

No comments:

Post a Comment