Wednesday, December 7, 2011

DONGENG ANGKA

oke jadi begini. tanggal enam itu selalu jadi hari sial gue gatau kenapa, btw sorry kalo ultah/tanggal jadiannya tanggal 6;_). sejak gue TK gue menganggap 6 itu musuh angka favorit gue, 9. jadi kalo seinget gue ceritanya gini :
1 itu jenderal
2 itu ibu
3 itu temennya 6
4 itu ayah
5 itu temennya 9
6 itu cewe yang suka sama 7 agak ke nenek sihir
7 itu pangeran..........HAHAHAHAHAHAHAHAHA
9 itu princess:______)))
8 itu bibi
10 itu paman

jadi gue dulu mikir 9 sama 6 itu musuhan memperebutkan 7 terus datanglah 5&3 yang melerai.
nah kalo yang lainnya itu sesuai imajinasi gue TK. misalnya karena 1 tegak makanya jendral, 2 itu kayak bebek, bebek rata22 cewe jadi ibu.......HAHAHAHA ga nyambung, 4 itu kayak punya kumis gitu kecil kecil kecil banget sampe kumis nya gak keliatan HAHAHAHA, terus 8 itu kayak ibuibu hamil tapi udah keriput keriputnya tuh kecil kecil kecilbgt ga keliatan deh HAHAHAHA,10 itu paman karena keliatan bapak22 kayak bawa koper (kopernya itu 0-nya) HAHAHAHAHAHA maklum yah masih kecil jadi suka berimajinasi. 
oke tapi cerita yang belum selesai dari dongeng angka itu adalah
7 itu memilih 9 apa 6?
kalo gue mah 9<33333


itu cerita gue, cerita lo?

No comments:

Post a Comment