Wednesday, December 7, 2011

TOP 5 OF MY FAVORITE MOVIE

okaay langsung aja yah. ini lists film favorit gueeee.

WHIP IT
yes, film ini tuh kayak cewe dipasksa nerd oleh ibunya terus dia mau ke distro gituu dibolehin karena itu lagi ultahnya. distronya tuh kayak serba goth gitu terus cewenya gue gatau lupa namanya liat selembaran lomba sepatu roda tapi ini yang lebih wild gitu ampe tabrakan, ninju gtgt. NAH itulah awal cerita ini. dia dateng ke stadion sepatu roda itu sama temennya dia, terus stlh selese dia liat cowo gitu kayak pandangan pertama HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. kebesokannya cewenya ketemu sama cowo itu terus mulai date terus pacarann. sebenernya ini bukan film romance tapi action gak action juga sih-_- gatau deh. pokoknya semenjak dia liat pertandingan itu dia latihan terus dia pengen ikut tim nya terus masuk dehh:_D terus saat itu dia menjadi goth. terus ketauan ama mamanya kalo dia ikut pertandingan brandal gtgt. mau tau lanjutannya? nonton ajaaa





CITY OF EMBER
ini sebenernya film lama gituuu 2008 tapi tetep seruuu. jadi gini, ada kota gitu kayak cahaya mataharinya pake lampu soalnya kota ini tuh kayak gitu deh susah dijelasinnn-_- terus kayak ada 3 anak pengen keluar dari kota itu karena kotanya makanannya tuh kayak gapernah buah dan sayur.
pokoknya nonton ajaaaa seru locc.









ZATHURA
pasti rata22 lo lo pada udah pada tau film ini. film ini tuh kayak kakak-beradik yang masih kecil. terus adeknya gak sengaja nemu permainan zathura terus adeknya main. dan ternyata itu REAL ada komet beneran komet gitu deh. nonton aja di trans tv HAHAHAHA












JUMANJI
film ini juga sama kayak zathura tapi kalo zathura lebih kayak ke outer space ini wildddd.
jadi sama juga ceritanya, accidentaly adeknya nemu mainan jumanji tapi ini yang main beda yaa sama zathura pokoknya seru jugaa!:_D














SNAKE ON A PLANE
Neville Flynn (Samuel L. Jackson) dan Sean Jones (Nathan Phillips), dua agen FBI, menyertai John Saunders (Mark Houghton), seorang mantan anggota mafia, untuk bersaksi dalam sebuah kasus yang terkenal. Dalam penerbangan antara Hawaii dan California, seorang pembunuh bayaran menyogok pihak keamanan bandara untuk memasukkan 400 ular ke dalam pesawat untuk membunuh saksi tersebut.

No comments:

Post a Comment