Friday, January 6, 2012

5 KARTUN FAVORIT SAYA

kan dulu gue nge-post nya film. sekarang CART000000N.

Di peringkat ke-5 ada...........

Kid VS Kat 

ini serubangettttt gak kayak Tom and Jerry, kalo Tom and Jerry kan Tom yang kena apes mulu nah kalo ini duaduanya kadang kena apes.
jadi Kat itu peliharaan adeknya Goob (Kid) yang ternyata Kat itu alien. Goob yang selalu berantem sama Kat dan berusaha bilang ke adeknya sama ayahnya kalo Kat itu alien, punya temen namanya Dennis yang percaya Kat itu alien. pokoknya jempol buat kartun ini(y)




Peringkat ke-4 ditempati oleh.......

Supa Strikas

LOLLLLLLL. HAHAHHAHAHAHA oke ini asik yah trs theme song nya itu loh so challenging. HAHAHAHA. yah pokoknya walaupun ini kartun sepakbola tapi seru aja gitu loh, gue juga nonton kadang kadang kan sambil menunggu Phineas and Ferb jadi yah nonton aja-_- #ngeles. ohiya!! ini nih kalo mau denger theme song nya Supa Strikas.







Peringkat ke-3 diduduki oleh......

Mr. Bean Animated


yep. ini mr.bean tapi lebih seru yang kartun drpd yang asli menurut gue. i don't know why:/.pokoknya yang kartun lebih lucu lebih semua deh. kalo yang asli menurut gue sudah usang. HAHAokedeh lanjut.

peringkat ke-2 yaitu.......

Spongebob Squarepants


ini kartun udah agak lama tapi never old:-D semua umur bisa! nenek kakek kakak bisa! spongebob yang selalu cheerful, patrick star yang pemales tapi seru, squidward tentackles pemales tapi pinginnya nyantai terus, mr.krab mata duitan, plankton yang ga pernah pesimis buat nyuri resep, sandy yang pinter bisa buat kita gak bosen  , yay! sekali nonton pasti mau ngeliat lagi.










here is the big one........

yang pertama...........

adalah..........

Phineas and Ferb

omgomg. ini kartun kesukaan gue. paling seru, unik, dll. pokoknya Candace mau bust adek22nya Phineas and Ferb tapi setiap candace mau nunjukin mama nya tentang alat yang di buat Phineas sama Ferb di backyard nya itu tbtb ilang. amazing.









ini favorit gue, kalo lo?:-}

No comments:

Post a Comment