Wednesday, January 18, 2012

(MUNGKIN) PUTRI YANG DITUKAR

jadi awal kisahnya......
Ketika siang hari di Labschool Kebayoran waktu shalat dzuhur. Gue, Farah, Raissa mengambil formulir PSB Labschool buat adeknya Farah di depan.
Ketika agak lama menunggu, gue haus. Keluarlah gue dan beli minum. ketika perjalanan ke kantin, keputrian udh mulai, paniklah gue. balik lagi lah ke depan buat manggil Farah, Raissa. 
Sesaat gue memanggil mereka buat shalat zuhur, Raissa bilang ke gue.


Raissa : 'nad masa yah tadi ada ibu22 daftarin anaknya namanya Deya Nadia *gatau tulisannya bener apa gak yg penting bacaannya itu*
Gue: *kaget* 'APA?? ibu-ibu yang mana?'
Farah : 'yang pake tas Cha-Cha'

Sesaat gue menyadari bahwa dari lebih dari 1.000.000 siswa di Indonesia, kenapa ada yang namanya  'secara misterius' sama kayak gue? cuma dibalik sih tapi sama aja. judulnya tetep pasaran.
Yah gue berdoa aja gue bisa liat si 'Deya Nadia' itu pas PSB. tapi mungkin gak yah gue switched at birth sama dia...........hm. yah yang perlu di 'BOLD' dari semua ini adalah

'Apakah nadia deya bisa bertemu dengan deya nadia?'


'Mungkinkah deya nadia adalah sodara jauh jauh nya nadia deya?'


'Apakah deya nadia dapat masuk Labschool Kebayoran?'


'Bagaimanakah bentuk muka deya nadia?'

'Dan apa kah mungkin deya nadia mama nya tukang fotocopy.........nama orang?'


HAHAHAHAHA PUSING YAH? 

jujur aja yah nih, gue gak punya kakak atau adek alias tunggal jadi jangan nuduh deya nadia adek gue-___- mama gue juga gabakal ngasih nama itu juga kali yah. 
Menurut mama nadia, perkiraan wajah deya nadia itu gak beda dari nadia deya. yah kira-kira kayak ginilah




















HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. KBYE.

3 comments: