Friday, January 27, 2012

WAWANCARA BERSAMA KAK SETO

jadi rabu kemaren itu gue di bbm sama si 'cil' yang......

HAHAHAHAHA sok sensor-___- nah tasya bbm kayak gitu lah otomatis gue panik, terus katanya besokannya kak seto ke surabaya. besok tuh ul eko sama agama panik lah-____- oke gue mencoba relax. paginya gue labil bawa slr apa gak kalo bawa takutnya ntar gak jadi yasud gue bawa kamera pocket.
DAN JADINYA ADALAH....
JADI KAWANDDD. untung bawa pocket fiuh. terus kelompok kita yg pertama kali wawancara di 7E!! (^_^)ϑ  yeayy jadi pada iri gitu satu kelas muahaha berasa gimana gitu. pas perjalanan cukup lumayan tapi ada hp nya didi jadi seru nyamnyam. 
pas nyampe komplek kita sempet nanya trs kayak ayahnya tasya udh tau gitu dan katanya palinggggggggggggggg ujung. jeng. this is it. semua pada masang muka cengo gitu. rumahnya men!!!!!!!! luasnya se-gedung smp + lapangan bola kira-kira tapi yah. tapi lebar bukan grgr ada lapangan golf atau apa tapi......taman anak-anak, mulia banget taugak sih lo.
pas kita masuk, kita dibawa ke kantor yg dirumahnya, bukan rumahnya tapi ada di rumahnya. auah. kita nunggu 1jam ada kali yah trs kan manager atau apa mondarmandir gitu trs kita panik dikira kak seto oke. 
WAWANCARA DIMULAI. tasya&ican nanya, raissa&naufal nyatet, didi mc, gue foto.seru lohh gak boring sama kak seto muihihihi didi salah ngomong gitu, trs kita dapet buku gratis, tanda tangan mihihi. trs kita pulang gue lapernya bener laper deh trs kita mampir ke McDonald!!!! nyammm.
trs gue tidur soalnya macet trs gue ngantuk&&gue takut muntah seperti kejadian ya you know jadi gue tidur dan bangun pas sudah sampe labschool!!!

pokoknya Rabu, 25 Januari 2012 adalah hari yang seru<3 Terima Kasih Didi, Tasya, Raissa, Naufal, Ican, Mama Tasya, Ayah Tasya, dan Kak Seto;-DDD

xoxo, 






No comments:

Post a Comment