Wednesday, February 8, 2012

PHP.

oke yang php ini online shop yah oke sip. bukan yg lain-_-. jadi gue mesen di *pip (nama dirahasiakan)* gitu trs php-__- gak dikirimkirim-_- ada masalah teknis gitu di produsennya #bushintaftw. jadi dapet pin gratis gitu, jadi setengah php-___- masalah pertama gue takut postman nya gatau alamat gue, dan gue takut banget mbak gue gak bukain postmannya pintu, jadi diusir gitu-_____- tiap pulang gue nanya 'mba, ada paket gak?' itu nyesek woi-_- oke trs gue juga mesen wristband dan itu adminnya gue ada pinnya tapi gak deliv trs gitu deh-_- trs masa atala udh bayar sedangkan gue? tau aja kagak bayarnya kapan-_- oke rada curcol tapi mengungkapkan betapa php-nya online shop, bye.

No comments:

Post a Comment