Saturday, April 7, 2012

Europe

1. Cappadocia! adalah kota penuh dengan sejarah di Central Anatolia, Nevşehir, Turki. Pemandangan berbukit terbentuk oleh 3 gunung berapi yang berjuta-juta tahun yg lalu telah erupsi, dan lalu dijadikan pemukiman yang keren walaupun kuno gitu, tapi lo bakal amazed kali yah kalo kesini. kayak lo gabakal percaya bahwa ini tuh gak ada, padahal ada. duh bolak balik tuh. nih:

yang bolongbolong itu pintu rumah mereka, jadi mereka memanfaatkan bukit itu jadi rumah mereka sendiri.


















2. Vatikan
negara di dalam negara, vatikan itu negara terkecil di dunia yang terletak di negara Italia. Vatikan itu banyak situs agama kristennya gitu, tp gue tetep amazed sm situs antiknya, trs negara dalam negaranya!




















3. Kroasia

Di Kroasia itu ada kota namanya kota Hum, kota terkecil di dunia. yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk hanya 23 orang. Kota tua ini didirikan pada tahun 1102 yang sebelumnya bernama Cholm, yang masih memiliki arsitektur gedung pada jaman abad pertengahan.

Kroasia

Kota Hulm

Kroasia

No comments:

Post a Comment