Thursday, April 19, 2012

H-1 GREYSON!!!!!!

YEAY akhirnya penantian gue terbalaskan #lagi. besok gue nonton greyson:__)) pertama lohh sendiri lagi. hbsnya mupeng bets. kaos udh ada, jaket udh ada, tiket udah ada!:D oiya kemaren gue berenang di pim sama dian, asti, riezkha, nadya. trs makan di hokben. jangan mupeng yah. 
oiya!!!! gue nonton madeline loh, sedihbgt gila pgn nangis tp biasa lah malah laper. HAHAHA shhht:S. nih madeline:

 














filmnya klasik bgt gitu, nih yah gue ceritain:
madeline adalah salah satu siswai di sekolah biarawati bersama 11 siswi lainnya, sekolah itu jadi buat anak yg kurang beruntung yg udah ditinggal orangtuanya atau emang dititipin orangtuanya atau orangtuanya males ngurus gitu deh. gurunya atau pembibingnya itu ms. clavel. jadi madeline itu yg paling kecil tapi dia paling berani gitu. temennya itu ada: lucinda, chantal, sylvette, vicki, marie-odile, beatrice, serena, lulu, aggie, sisanya lupa-_- trs pkknya madeline sakit trs di rumah sakit ketemu yg bikin sekolah itu trs kebesokaannya dia meninggal kasiaan:___( trs grgr meninggal suaminya yg nyiptain pengen jual sekolah itu pkknya ada bocah spanyol pepito pkknya nonton aja yah batre udh mau abis byee

No comments:

Post a Comment