Saturday, April 7, 2012

LDKS2012

mari gue kenalkan dulu, LDKS2012 itu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa 2012 kayak pemilihan OSIS/MPK dan semua kls7 harus ikut. SERUU. gak seru banget juga sih tp seru aja gitu kayak MOS:__) kangen deh. MAU CURCOLLLL!!
kan kita tuh pra-ldks dulu kan ngomongin warna, foto nametag iklan, sm nametag. trs kita dpt warna orange, udah seneng tuhh, iklan nya pun pulpy orange wuidih makin seneng. nametag juga KERENNN. trs bareng ngerjainnya dan satu kelompok udh kenal satu-sama-lain yeay jd lebih kompak! gue kebagian bawa tali kur warna orange, nitip ke mama. kata mama gue nyari nya gampang gampang susah, okd. trs BANDANA JENGJENG. gue kira bakal bnyk bandana orange, ternyata mesti keliling pasar blok m.............untuk mencari bandana orange, tp gaketemu juga. gue udh hopeless sm mama trs kyk udh pincang gitu-_- akhirnya beli bandana kuning gitu trs mau di wantex atau diwarnain orange gitu. thennnnn, saking udh capek jd om gue yg nyari wantex. bukannya nemu wantex, tp malah nemu bandana orange nya-__- beli 8 lagi!!!! jualan deh gue. nemu di pasar jatinegara, idk where tp gue bersyukur-_- sekian curcol

Rabu pas libur, gue sm kelompok sm kak neysa ketemuan buat diskusi nametag, dan yel yel. haryo yg buat yel yel dan gak jelas gitu paling dia nemu di youtube trs lyrics nya diganti, dasar curang. trs yg cewe sambil foto juga! trs nametag gue seleseee ini dia:


keren yah, nada sm irvi yg design semuanya sih, tp nada yg banyak hehe makasih nada.

Hari Pertama LDKS, 
biasa aja-_- makan cepet gituuu. GUE MAJU NYANYI UNTUK PERTAMA KALI NYA SELAMA DI LABSKY!!!!!!!! nyanyi terimakasih bapak, ke pak masribi ali hehe-_- jd gugup lupa salaman-_- maaf pakk

Hari Kedua LDKS,
berniat untuk nanya, tp gak dipilih, nyesek. mama ambil rapot, di jemput mama, rapot lumayaan. p.s. ngantuk polll pas keputrian

Hari Ketiga LDKS
semangat nunjuk pas nanya soalnya hari terakhir, and again gak dipilih. tes terakhirrr. dijemput mama and go homeeeeeeee.

Terimakasih #11, dan kakak-kakak OSIS/MPK Dasa udah mau membina kita hehe



No comments:

Post a Comment