Tuesday, April 17, 2012

PASTEL

hari ini gue, dian, dan adeknya dian yaitu asti masak pastel #yeay. seru iya, tapi capek IYABANGET. kayaknya urat-urat gue sampe keliatan. HAHAHAkegele. 
paginya, gue bangun jam set9 pagi ya pagi banget itu, tidur malem karena hbs nonton revenge. SERUAJA SERUGILA. trs jadinya bangun siang heho.
pagi langsung charge bb. tadinya rencananya mau berenang gitu di pim sama dian, asti tp gakjadi karena asti ballet *penerus gue banget* jadinya besok rabu deh heheee
dian bbm mau ke rumah gue mau masak, PANIK. soalnya katanya udh dijalan-_- trs gue langsung mandi, beresin kamar. gue udh gondok laper 1jam nunggu blm dateng, mana ada mati lampu bergilir gitu dr jam 10-1 sial-___- yaudah gue bikin mie trs makan eh pas makan baru dateng hhh. langsung deh gue sm asti bikin kulitnya, dian motong sayur. udah gitu kulitnya tinggal ditipisin. INI BAGIAN DIMANA URAT-URAT GUE KELUAR SEMUA. sudah dilatih dr umur kecil giling plastisin tp masih aja blm bisa giling adonan susah banget gila. trs sdh mau jam 1, asti mau ballet jam2. trs goreng sebagian bikin lbh dr 10 #calonpenjualpastel. trs lampunya nyala yeayyyy trs langsung ngadem di kamar gue&&minum teh makan pastel. ehhh pas dimakan dian lupa naroh daging giling-__- yakan gue gatau kalo ada daging. trs voila! tinggal 6, 3 buat dibawa pulang dian, 3 lagi buat gue *udah abis.
ini fotonyaa!

PAKE CAMEROID!!!!! #modelpastelmajalahemak-emak

No comments:

Post a Comment