Wednesday, May 23, 2012

aneh tapi nyata

oke, gue akan ceritakan pengalaman2 aneh yang pernah gue alami tapi nyata


mari kita ucapkan mantera dulu,






wahwehwoh
ngatngotngeeet
visitors nadia stalker bangeeeet






cangcingcung
taktuktikkkkk
nadia yang cantikk


capcipcup
jabjubjiiib
nadia paling ajaib.


TAAADAAAA!!!

SELAMAATT!! AYO KITA MULAI CERITANYA:




#3

jadi gini nih, pas kelas3, gue suka mcdonald banget kan. terus gue tengah sore laper.....per.....per...........rrrrr. trs gue udah minta delivery tuh kyknya yah tp samar-samar sih. trs udah nyampe tuh, langsung gue bongkar. ngambil piring, sama sambel mcd. makan pake tangan, napsu buka sambel yang sachetan. btw, gue blm pake kacamata. jadi ayah gue bilang 'nad, baca bismillah dulu...' gue kan gak baca gitu dan malah bilang 'gausah yahh' trs gue buka sambel....

CROT.

kena dah mata gua-_____- trs langsung dicuci dan lapernya hilang......

#patutdicoba


#2

pas lari pagi tematik terakhir kakak givetra, gue sm lila kyk nyontohin chronicle gituu yg film itu, yang gerakin barang tapi supranatural, supernatural. IDK. nih liat trailernya:



 terus pkknya gue ketawa gitu kan sama lila, trs gue bilang gini 'lil liat yah itu mobilnya nyala' gue menggunakan gaya tangan seperti pesulap dan.....


BREP.


BENERAN MATI MOBILNYA.



#NADIAMAGIS


#1 jengjenngggggg

gue lagi ngomong gitu sama lila 'lil menurut lo si ini sama si itu bakal longlast gak?' DAAAAANNNNNN......
KEBESOKAANNYA......
mereka langsung putus, jleb, brek, hancur sudah. KAGET? BANGET






masih banyak cerita gue..........

kapan kapan aja yah bonus storynya;;)

xoxo,


No comments:

Post a Comment