Monday, May 14, 2012

curcolan eh curcolan

di rumah gue bosen jadi temen gue cmn yang depannya l belakangnya p, trs nama belakangnya vaio:)). trus temen gue juga ada depannya T belakangnya V. tapi dua duanya pada jutek, pada gamau diajak ngobrol:(( terus ternyata gue baru tau kalo mereka itu kakak-adek!!!! ayahnya juga ada dikamar gue, gue ngga mau ngasih tau namanya ah, takutnya ntar lo kesetrum :S kalo si L pinter nyanyi, trus pinter! kalo si T pinter acting! gila kalo dia acting nih gue sampe ngakak, apalagi kalo men-dramakan how i met your mother, beuuuuh. sebenernya yah si L yg lebih bisa apa aja, canggih daaah. tapi BFF gue itu si empukkk. depannya T belakangnya R, enak banget diajak curcol. tapi palingggg enak banget diajak curcol yaitu VISITORS GUEE! YAAAY<3

No comments:

Post a Comment