Sunday, May 6, 2012

IMAX - THE AVENGERS!

DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENONTON FILM ITU SECEPATNYA! DI IMAX, BUKAN DI YANG BIASA.  thankyou:). okaay jadi kemaren gue nonton yeayy! jam 18.15, gue ngantri dr pagi gitu trs milih jam 18.15. jadi gue ke lia dulu mau pospon. setelah itu gue ke rumah, mama mandi setengah jam! jadi telat nyampe nya-_- trs buru buru beli calamari lamaaaaaaa banget ngantrinya. trs depan gue ada ibu ibu cina gitu trs gue nengok kiri gitu kan sambil nyari studio 6. trs gue nengok depan lagi ada ibu-ibu pake jaket kulit orange rambut kayak model cowok nyerobot didepan gue, otomatis gue dorong dia supaya ke belakang. lo mikir gak sih perbuatan gue itu ternyata HEROIC! *kok? gitu? kenapa? padahal kan cuma nyengol supaya ke belakang?* yep, heroic. karena ternyata ibu orange itu COPET!!!!! COPET OMAYGAD!!!!!!! COPET!!!!!!!!!!! pkknya gatau ibu ibu apa mas mas pokoknya dia itu COPET! dia mau nyopet ibu cina yg tadinya depan gue, karena gue senggol gitu, otomatis tangannya yg masuk ke tas ibu cina kena tangannya ibu cina HAHAHAHA NADDDDDDDDDD. trs ibu cina udah marsh gitu kan 'heh coba ambil hape saya! heh!' 'ampun buu maaf' trs kabur. shock gak sih? BANGET gue gabakal nyangka trs 2mnt kemudian gue berasa seperti wonder woman HAHAHAHAHA pkknya ibu cina tdk memanggil security soalnya takut ntar gue salip barisannya HAHA. alhamdulillah hape, duit, tiketnya punya gue gak diambil:)))) trs udah dpt calamari masuk imax bruuh! trs ada mama juga, agak telat 5mnt tp lumayan ngerti gitu dehh. ADA ROBIN YG DI HIMYM!!!!!! PANIK? IYA. KOMEDI JADI ACTIONNNNNNNNNNNNNNNNN. trs ada adegan kocak gitude si ironman:] 
thor: 'you don't know me?' *kayaknnya yah lupa
iron man: 'shakespeare in the park?' ha-haaaa:]]]]
trs setelah nonton lega gitu:]]] walaupun blm pipis-_- pkknya hulk keren, hawk eye keren, iron man keren, nick fury, black widow, thor, captain america keren semua namanya. eh yang jahat namanya.......
LOKI. loki pertama gue pikir merk es bon-bon gitu gitu......AHAHAHAHAHAHA. terus nyampe rumah gue mikir karena gue telah bersikap heroic sblm nonton the avengers, gue mikir nadia itu.......








#nadiahulk.

No comments:

Post a Comment