Sunday, May 20, 2012

liburan 4hari

4 hari liburan.......mainnya ke mall terus 




#anakmall.














HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA itu bukan gue demi Allah-_- tau gue nge-search anak alay keluarnya itu-__-.

lanjut

kamisnya gue seperti layaknya orang orang libur, gue kesiangan, selo ajaa. pagi-pagi, ke kamar mandi, nyetel televisi, minum kopi, tidur lagi. HAHAHAHAHAHA gak koook. 
pkknya gue lagi males. kamis itu gue di rumah aja. 
jumatnya gue kesiangan, nunggu sampe jam2 soalnya katanya mau ke pim, okaay. ke pim nonton mirror mirror!!! inovatiff. kan harusnya pangeran nyelamatin putrinya, tapi malah putrinya nyelamatin pangerannya. jadi rada rada kebalik gitu dehh. terus cermin ajaibnya tuh lebih ajaib daripada cermin wajannn:D 


terus kan  akhirnya mereka nikah, trs pas akhir film itu annoying abis lagunya, ditambah mama gue ikutan nyanyi + kayak bollywood:




 HAHAHA bayangin kalo mama lo yg nyanyi, beuhhh. dangdutann. asikk banget ditengah jalan di pim lagi, serrrrrrrr. terus lanjut jalan-jalan, nyari hadiah buat tugas b.indo, dan langsung pulang. rencananya mau ke dokter gigi, tp karena gue ketiduran jadi gak jadi deh hehee. kebesokannya gue ke ambassador mau nyari cadangan kacamata+cd bajakan+bakmi gm. HAHAHA. gue ke dokter gigi habis itu. dan itu lamanya lamaaaaaaaaaaaaaaa banget. maseng pager kali yak.


No comments:

Post a Comment