Friday, June 8, 2012

tinggal menunggu

LIBUR TELAH TIBA :)xx. tapi kita belum liburan.......:)))
hampir setahun gue sama 7E:____) nunggu rapot udah selesai:__ 2tahun baru lagi kelasnya, memori baru......temen baru, tujuan baru lagi (incaran; kelas 7 osis [gamau], kelas 8 PANITIA ANGKATAN!O:__ AMINN)
setahun gak kerasa woi, terus pelajarannya juga gak nyangka kita udah belajar banyak banget di kls7, gak kerasa. waktunya kayak cepet, padahal dulu ngitungin kapan tahun baru ckck.
Pas MOS gue emang maluu banget gitu, gue kenalan cuma satu temen kelompok, kiri, sama kanan. berdiri gapernah. trs pas di 7E mungkin pada nyangka gue *ehm* jutek, galak, dll. HAHAHA. andrea bilang gitu jahat banget yayaya. trs akhirnya gue tdk seperti yg mereka pikirkan heheee. dulu pertama gue duduk kenalannya sm naifa terus, tbtb sama nares, audra, farah, saskia, nadira istirahmah. dulu pernah sama yeyen, safira, dira dulu sering heheee. pkknya pertengahan masuk kelas itu, tbtb salma masuk kelas kan kaget-_- trs masuk bilang ke bu nina kayaknya pkknya lupa 'ini kelas 7e yah?' pkknya disuruh duduk gitu, trs gue ngira salma sodaranya didi tdnya soalnya sama kayak gue nebeng-_- trs deket, eh ternyata sahabat tk gitu.
gue juga inget tuh pas didi umroh lamaaaa banget, kan kalo caksel suka ditanya gitukan pertama2 'yang caksel siapa aja?' trs disebut 'diandra zhafira yg mana?' trs karena billy temen sdnya yg satu2nya di 7E dia bilang kalo didi itu umroh
terus pas nama Rocke7Eer kita sempet berbagi pendapat pertama di 7E yeayyy! kayak nama kelasnya apa nih? tadinya mau 7Erminator gue udah buat desain gitu kaos disuruh eh gajadi karena terlalu 'rock serem idk' gue juga serem-_- kayak penyanyi rock ntar make itu-__-
serem kan matanya itu loh......padahal gue ngeditnya itu di photoscape wakakakak.
foto-foto 7E:




xoxooooo,

#DISCONADIAAA!!!



3 comments:

  1. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NAD ITU FOTO TERKAHIR ITU LO???? HAHAHAHAHAHA GA NYANGKA NADIA DISCO DANCER AHAHAHAHAHA kok keliatannya gendut yah... /hush/

    ReplyDelete
    Replies
    1. jahat bangetT_T itu kan karena gue gerakkkk-_- jadi nari gitu trs foto hehe

      Delete
  2. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA RT ABIS

    ReplyDelete