Sunday, August 19, 2012

BONUS AWKWARD!!!!!

mungkin yg kemaren awkwardnya kurang yah tapi ini gue mau nambahin 1 cerita awkward banget!!!!!

BONUS!!!:
jadi gue ke rumah shahnaz 8A buat ngerjain tugas bio karena gue sekelompok sm shahnaz, audrey, dira, etgar, vico. trs kayak tinggal gue shahnaz vico etgar di ruang tengah nya shahnaz eh ada kursi kecil gitu loh yg plastik sebelah gue, trs gue senderan gituuu. eh kegeser ada bunyinya, bunyinya kayak ........
KENTUT.
shahnaz, vico, etgar ngira gue yang kentut mungkin karena bunyinya sama gitu HAHAHAHAHAHAHA padahal gak loh, gue gak kentut!!!! trs pada nengok ke gue, trs gue mikir 'waduh pada ngira gue kentut -...- ' trs akhirnya dengan solusi yg melegakan gue geser lagi kursinya, bunyi nya bunyi kentut juga trs vico sm etgar pada bilang 
'oooh dikira kentut' HAHAHAHAHA

ini bonus lebaran dari gue, kalo buat gue nya mana?;)

No comments:

Post a Comment