ABOUT ME

hem, pasti lo penasaran siapa yang buat blog ini. buat lo yang belom mari cari tau, tapi lo yang udah tau, mampir saja dahulu.


Data anak yang ilang. GAK DENGGGGG.



Nama : Nadia Deya Evania. belakangnya kalo dibaca 'nad-IA de-YA evan-IA' kecenyah.
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 31 Mei 1999
Cita-cita :
  1. Diplomat kayak pak Bebep!!!!!!!!
  2. Fotografer kayak pak Darwis Triadi!!!!!!!
  3. Jurnalist kayak pak Ahmad Fuadi!!!!!
  4. Dokter kayak pak Dokter!!!!!
Hobi : Nge-blog, Nonton, Main, Baca, Tulis, Hitung
Alasan kenapa nge-blog:
  1. tugasnya pak ucok
  2. kesenangan saya dan bersama
  3. untuk berbakti pada ibu pertiwi

Terinspirasi oleh : 
  1. Lady Gaga/m/
  2. http://www.benablog.com

Saya sempat bersekolah di.......

  1. Playground deket rumah bekasi yang pertama (bukan di Galaxy) -angkatan sayang mama&papalopelope
  2. Taman Kanak-kanak Al-Azhar 8 Jakapermai, Bekasi -angkatan bersenjataJDERR
  3. Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 6 Jakapermai, Bekasi -angkatan Zwanzig20!
  4. Sekolah Menengah Pertama Labschool Kebayoran! -angkatan sebelas!

(shht... dulu  Maudy Artanti  itu pas kelas 3 pernah bilang gini pas kakaknya mau daftar SMP)
Maudy : merah
Mas Ridho : hijau
Tante Lulu : orange
Gue : biru tua

------------------------------------------
'Dho, nih brosur SMP al-azhar'
'iya, taro aja di belakang'
*maudy ngeliat brosurnya*
'wah nad! masa ini sekolahnya menengah pertama (rada begoyah)'
*gue muka bloon percaya*
'oiyayah keren....'
'aduh yaiyalah SMP mah semua nya menengah pertama'
'gue dan maudy muka rada bingung'
'oooh yaudah sih' *muka sewot*
------------------------------------------

HAHHAHAHAHAHAHA padahal udh beberapa tahun yang lalu gue msh inget. ok lanjut.

Yang tercemar oleh Nadia :
Tumblr : 
Looklet:
Email :
 dan masih banyak lagi

xoxo,